BUMI TIDAK BEROTASI (geosentris alkitabiah)

BUMI DIAM TAK BEROTASI

 

Serangan terhadap Alkitab sangat bervariasi dan terjadi di segala lini. Menyerang kebenaran Alkitab sama artinya dengan menyerang Tuhan. Tidak mempercayai kebenaran Alkitab sama dengan tidak mempercayai Tuhan.

 

Geosentris adalah teori kebenaran yang Tuhan ajarkan kepada umatNya melalui Alkitab. Secara nyata dan sesungguhnya bumi tidak berputar pada porosnya dan tidak berotasi mengelilingi matahari. Sungguh miris kondisi ilmu pengetahuan dan keimanan di Indonesia yang sangat dipengaruhi oleh teori evolusi dan teori Big Bang yang meracuni dunia pendidikan anak cucu orang-orang percaya.

 

Pada kesimpulan hati nurani mereka akhirnya berkata bahwa Alkitab penuh kesalahan karena melawan Ilmu pengetahuan. Lambat laun kecintaan pada Alkitab menjadi berkurang itu artinya kecintaan pada Tuhan pun berkurang.

 

Saat ini Tuhan sedang mencari para ilmuwan yang mengasihi Tuhan dan kebenaran Alkitab. Yang berani berkata bahwa bumi diam tak berputar.

 

Mazmur 93:1

 

*ITB* TUHAN adalah Raja, Ia berpakaian kemegahan, TUHAN berpakaian, berikat pinggang kekuatan. Sungguh, telah tegak dunia, tidak bergoyang

 

*ITL* Bahwa Tuhan yang memegang perintah, dan Iapun berpakaikan kemuliaan, ia itulah perhiasan Tuhan, dan kuasa itulah mengikat pinggangnya. Maka bumi ini telah tetap, tiada ia akan bergoncang.

 

*KJV* The LORD reigneth, he is clothed with majesty; the LORD is clothed with strength, wherewith he hath girded himself: the world also is stablished, that it cannot be moved.

 

 

 

** יְהוָה מָלָךְ גֵּאוּת לָבֵשׁ לָבֵשׁ יְהוָה עֹז הִתְאַזָּר אַף־תִּכֹּון תֵּבֵל בַּל־תִּמֹּֽוט׃

 

Kata ‘kun’ dlm bahasa ibrani tegak, tidak miring seperti anggapan ilmuwan tanda kutip. Sementara kata ‘mo’ dalam bahasa Ibrani, gerak. Ayat tersebut di atas ingin memberitahukan kita bahwa bumi TEGAK dan TIDAK BERGERAK, tidak berputar pada porosnya dan tidak berotasi mengelilingi matahari

Iklan

One thought on “BUMI TIDAK BEROTASI (geosentris alkitabiah)

  1. Borita Mallo

    Jangan mencoba gambarkan kesalahan-kesalahan dalam Alkitab dan hanya orang bodoh yang menggambarkan kesalahan dalam Alkitab. percuma untuk mencari kesalahan dari Alkitab, telitilah keseluruhan Alkitab jangan hanya mengambil perayat saja. nanti anda sesat oleh pengertian anda sendiri. Silahkan anda mengutarakan ilmu anda,karena ilmu itu tidak dapat menolong anda nanti di alam sesudah kematian. Tidak ada satu manusiapun dapat menolong dirinya dari murka ALLAH hanya ALLAH sendiri yang sanggup menolong manusia itu dari segala dosa-dosanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s