10 thoughts on “Buku-buku murah

  1. kasih

    Siapakah iblis itu?
    Allah adalah satu-satunya yang berada dengan sendirinya. Segala sesuatu diciptakan oleh-Nya dan hidup oleh-Nya. Tetapi salah satu malaikat menentang Allah dan diusir dari hadapan Allah, maka inilah yang disebut Satan atau Iblis, yaitu “yang menyesatkan seluruh dunia” (Wahyu 12:19). Ialah yang “berbuat dosa dari mulanya” (1 Yohanes 3:8), dan ialah “pembunuh manusia sejak semula” (Yohanes 8:44) dan “pendusta dan bapa segala dusta” (Yohanes 8:44).

    Amarah Allah selaku Bapa bertindak untuk membinasakan perbuatan-perbuatan iblis, yaitu mengutus Anak Tunggal Allah (1 Yohanes 3:8). Dengan demikian orang percaya pun dapat menang oleh karena Yesus, dan akhirnya Allah menempatkan iblis di bawah hukuman kekal. Saya ingin menyingkapkan pekerjaan-pekerjaan yang tidak dapat diabaikan dan kuasa iblis yang mencerca sampai saat terakhir.

    Saya tidak bisa diam saja. Banyak orang Kristen jatuh dan berubah dalam sekejap saat saja karena tidak memiliki kebenaran. Walaupun banyak orang tidak suka, saya tetap megutuk musuh (iblis) dan ketidak percayaan. Saya ingin menyarankan orang Kristen mengendalikan sifat iblis sama dengan ketidak percayaan agar kehidupan iman mereka tidak menjadi sia-sia.

    Sebelum menentukan apakah secara teologis atau secara Alkitabiah, buku ini akan mengungkapkan berbagai persoalan yang dihadapi oleh manusia dalam realitasnya. Bukankah hal yang unggul, bahwa seumur hidup kita menang karena mengenal kebenaran daripada kalah karena tidak memakai kuasa besar yang kita miliki?

    Banyak pengalaman diperoleh siapapun, dimanapun dan kapanpun, saya beranggapan
    buku ini akan banyak membantu dalam menolong penggembalaan yang ada pada garis depan dan dapat menolong kehidupan pribadi orang-orang kudus dengan mendorong mereka untuk menjaga diri sendiri dan menang atas Iblis.

    Demonologi terbagi ke dalam jilid 1, 2 dan 3
    Jika Anda membaca Demonologi jilid pertama: Siapakah iblis? Bacalah juga jilid kedua yaitu: Siapakah roh-roh penyesat? Dan kemudian mohon baca pula jilid ketiga, yaitu: Siapakah roh-roh najis atau roh-roh jahat atau setan-setan (=demon)?
    Hendaklah saudaraku semua yang membaca buku itu menang!
    Marilah kita memuliakan Tuhan seumur hidup kita sebagai pemenang. Itulah perintah Tuhan.

    Siapakah Roh-roh penyesat itu?
    Di dunia ada banyak kejatuhan, kejahatan dan penderitaan yang tidak dapat diungkapkan. Berbagai upaya sudah dilaksanakan untuk mencegah dan mengatasi hal itu, maka semakin bertambah banyak rumah sakit, apotik, konselor dan kantor polisi. Walaupun mereka memberi perhatian yang besar, mengajar dan mengobati tetapi hal itu semakin bertambah terus karena mereka tidak menyelesaikan penyebab terjadinya hal itu.

    Perilaku manusia muncul dari keadaan hati, dan keadaan hati muncul dari roh. Jika roh itu tidak dipimpin dan diajar oleh Tuhan Yesus,
    maka ia akan mengembara seperti yatim piatu.

    Segala penyakit dan kejatuhan ada kaitannya dengan roh-roh najis. Roh-roh najis bersandar dengan erat kepada roh-roh penyesat. Siapakah Roh-roh penyesat itu ?
    Temukan jawabannya dalam buku yang mempesona ini !
    Siapakah roh-roh najis itu ?
    Iblis dan antek-anteknya terus menerus mencecar manusia tiada akhir. Karena manusia adalah keberadaan roh, ia digoda iblis agar tidak dapat berhubungan dengan Allah. Lagipula karena manusia memiliki kepribadian, ia disesatkan oleh roh-roh penyesat. Dan karena manusia memiliki tubuh, ia diserang pelbagai penyakit dan kutuk oleh roh-roh najis.

    Buku Siapakah roh-roh najis itu? Adalah buku ketiga dari trilogi seri Demonologi yang merupakan kelanjutan dari buku pertama: Siapakah iblis itu? Dan buku kedua: Siapakah roh-roh penyesat itu?

    Demonologi adalah sebuah karya besar Rev. Dr. Ki Dong Kim. Buku ini sangat fenomenal karena ditulis berdasarkan Alkitabiah, Teologia dan Eksperimen secara nyata dalam pengusiran roh-roh najis dari 8000 orang.

    Siapapun yang membaca buku ini serta melakukan sesuai pengungkapan buku ini, ia akan disertai dengan tanda-tanda dalam nama Yesus, dan roh-roh najis pergi terusir dengan satu teriakan.

  2. fransisco

    semuanya di bilang sesat padahal yang paling sesat tuch kalo ngatain orang lain sesat.Yesus saja tidak pernah ngomong begitu.semua yang percaya beroleh hidu kekal.(kecuali yang hobi ngatain orang lain sesat)hati-hati dengan mulut.nyawamu ada di mulutmu.

  3. willy

    shalom,
    sy ingin sekali mengkoleksi buku2 tentang kuasa2 kegelapan n okultisme, guna memberikan renungan dlm hal kuasa kegelapan.
    tq

    willy

  4. novi

    sy tertarik dgn penyesatan yg dilakukan oleh gerakan karismatik, tapi bisa berikan contoh Gereja /gerakan yg melakukan hal tersebut?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s